Home » Penyanyi » Sekian Lama Tidak Hadir Di Layar Kaca, Ternyata Selena Gomez Mengidap Penyakit Lupus

Sekian Lama Tidak Hadir Di Layar Kaca, Ternyata Selena Gomez Mengidap Penyakit Lupus

Wednesday, December 9th 2015. | Penyanyi

obat lupus

Antonio News – Siapa yang tidak kenal dengan aktris film sekaligus penyanyi Selena Gomez, karya-karyanya pun banyak sekali orang sukai seperti lagu yang berjudul “The Heart Wants What It Wants” atau lagu “Love You Like a Love Song“. Namun apakah kalian tahu bahwa akhir-akhir ini dia jarang sekali muncul di depan televisi ?

Mantan kekasih Justin Bieber sekaligus aktris film ini mengaku bahwa dirinya mengidap penyakit lupus dan kini sedang menjalani pengobatan kemoterapi.

Saya didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit lupus dan melakukan serangkaian kemoterapi untuk mengembalikan kondisi saya seperti sedia kala. Karena itu, saya memutuskan untuk beristirahat, kalau tidak, bisa saja saya terkena serangan stroke,” kata penyanyi berumur 23 tahun itu kepada Billboard.

Ketika Selena jarang sekali muncul di layar kaca, banyak rumor yang mengatakan bahwa dirinya ini telah terlibat di dalam masalah penyalahgunaan obat-obatan terlarang, namun Selena menampik dan membantah secara keras bahwa itu tidak benar.

Saya ingin sekali mengatakan bahwa kalian tidak mengetahui saya sedang menjalani kemoterapi, saya mengunci diri selama ini karena saya ingin merasa percaya diri dan nyaman lagi ketika berhadapan di depan publik,” Selena menegaskan

suplemen lupus

Lupus, yang juga dikenal sebagai autoimune ini merupakan sebuah penyakit yang menyerang kekebalan tubuh seseorang, sel tubuh yang seharusnya melindungi tubuh malah menyerang tubuh sehingga terjadilah penyakit lupus ini.

Biasanya, lupus dioabati dengan kemoterapi, yang dapat membantu menekan aksi sistem kekebalan tubuh. Selain mengungkapkan bahwa penyakit yang diidapnya ini, Selena pun sempat mengomentari kritik-kritik yang dilontarkan media terhadap dirinya terutama seputar yang terjadi dengan kondisi tubuhnya itu.

Saya memakai bikini dan diejek kelebihan berat badan oleh publik,” kata Selena. “Itu pertama kalinya saya merasa tubuh saja menjadi sasaran olok-olokan publik. Saya memahami beberapa kata yang mereka lontarkan terhadap saya,” Selena pun menambahkan.

Sekalipun mengaku tidak dapat menerima ejekan yang dilontarkan terhadap dirinya tersebut, namun Selena tetap saja bersikap baik terhadap orang-orang yang dijumpainya.

“Saya berlaku baik kepada semua orang, namun semua orang berlakuk jahat kepada saya. Saya sudah bekerja sejak saya berumur 7 tahun dan sudah menjadi duta UNICEF sejak umur 17 tahun. Sekarang saya menjadi berita di tabloid dan hal ini benar-benar mengecewakan saya. Kebencian orang-orang kepada saya membuat saya menjadi lebih baik lagi,” tegas Selena kembali.

Walau demikian. penyakit lupus itu tidak menghentikan Selena untuk merilis solo album ke-dua yang berjudul Revival. Album terbarunya itu akan dirilis pada hari Jumat (9/10) ini.

Pada 2012, sebelum memutuskan untuk bersolo karier, ia sempat bernyanyi untuk sebuah band bernama Thee Secene, namun pada 2012 itulah ia keluar dari bandnya tersebut yang mengusung genre pop rock tersebut.

Related For Sekian Lama Tidak Hadir Di Layar Kaca, Ternyata Selena Gomez Mengidap Penyakit Lupus